Obat Alami Kanker Usus Besar

Kanker Usus Besar

Obat Alami Kanker Usus Besar  __ Kanker usus besar disebut juga dengan kanker kolon. Kanker ini berada di bawah pencernaan manusia. Kanker usus besar jika sudah menyebar bisa disebut juga dengan kanker rektum. Kanker rektum adalah kanker yang berada di organ beberapa inci dari usus besar. Kanker usus besar dan kanker rektum disebut dengan kanker kolorektal. Sama halnya dengan kanker lainnya. Awalnya kanker usus besar bukanlah jaringan kanker yang membahayakan. Namun diperlukan sebuah proses untuk menjadi jaringan kanker. Proses terjadinya kanker usus besar adalah sebagai berikut :

  • Kanker usus besar dimulai dengan jaringan yang kecil dan tentunya non-kanker.
    Jaringan tersebut berbentuk gumpalan sel yang disebut dengan polip adenomatosa.
  • Semakin berkembangnya waktu, polip tersebut berkembang menjadi kanker usus besar.
  • Polip mungkin tidak bergejala. Alasan tersebutlah yang membuat dokter harus melakukan tes skrining secara rutin untuk mengetahui seberapa besar polip di usus besar dan berapa besar potensinya untuk menjadi kanker usus besar.
  • Orang yang menderita polip namun tidak melakukan skrining tidak akan tahu jika polipnya sudah menjadi kanker.

herbal3

Gejala Kanker Usus Besar

Pada tahap awal, kanker usus besar tidak menimbulkan gejala. Bahkan di negara berkembang seperti Amerika, kanker kolorektal merupakan penyebab utama kematian seseorang yang diakibatkan oleh kanker. Memang kanker usus besar merupakan salah satu jenis kanker yang penyebarannya susah untuk dihentikan.

Kebiasaan Buang Air Besar Berubah. Saat kanker berada di dalam usus besar, kebiasaan BAB seseorang pun akan berubah. Hal ini dikarenakan tumor telah menghalangi usus besar seseorang. Frekuensi BAB seseorang pun akan semakin sedikit. Saat tumor menghalangi usus besar. Orang akan susah untuk BAB.
Sembelit. Sembelit merupakan ciri ciri kanker usus besar juga penyakit lainnya. Orang yang terkena sembelit pencernaannya terganggu. Untuk kasus kanker usus, penyabab sembelit adalah tumor yang ada di usus besar sehingga menahan tinja yang akan dikeluarkan. Sembelit akan muncul ketika ukuran tumor sudah besar.

Perut Terasa Penuh. Sembelit akan membuat perut terasa penuh, namun tidak bisa dikeluarkan.

Keluar Darah Saat BAB. Saat Anda BAB disertai dengan adanya darah, Anda patut khawatir dan curiga. Tinja yang disertai darah bisa menjadi indikasi dari sakit kanker usus. Perlu tes yang lebih spesifik apakah darah yang dikeluarkan akibat kanker usus atau wasir.

Diare. Pencernaan manusia ketika terkena kanker usus menjadi bermasalah. Banyak yang terserang diare terus-menerus.

Berat Badan Menurun. Berat badan menurun secara tiba-tiba. Perut yang terasa penuh dan sembelit membuat nafsu makan seseorang menurun. Diare yang terus menerus juga membuat berat badan seseorang menjadi menurun.

Ciri-ciri kanker usus besar yang harus diwaspadai berupa darah yang keluar dari anus, diare terus menerus tanpa jeda dan sembelit. Jika Anda mengalami hal tersebut sebaiknya periksakan diri Anda ke dokter.

Faktor Risiko

Setiap orang memiliki risiko terkena kanker usus. Banyak yang berkata jika sering buang air besar bisa menyehatkan usus. Anggapan tersebut ada benarnya. Tinja yang sering ditahan bisa menyebabkan toksin yang berbahaya bagi usus besar. Berikut ini ada beberapa orang yang rentan terkena penyakit kanker usus.

Mutasi Genetik
Keturunan bisa menyebabkan kanker. Hal tersebut dikarenakan kanker bisa melakukan mtasi genetik. Misalnya gen dari ibu memiliki gen kanker. Gen kanker tersebut melakukan mutasi dan bisa berada di dalam gen Anda. Penyakit kanker usus banyak menyerang gen orang Amerika, Afrika dan juga keturunan Eropa Timur. Tidak heran jika kanker usus dinobatkan sebagai pembunuh paling banyak di negara-negara tersebut. Angka kematian akibat kanker usus menjadi pembunuh nomor satu di negara Amerika, Afrika dan juga Eropa Timur.

Berumur Lebih Dari 40 Tahun
Wanita maupun pria bisa terkena penyakit ini. Orang dengan usia lebih dari 40 tahun bisa rentan terkena penyakit ini. Hal tersebut dikarenakan pencernaan seseorang dengan usia lebih dari 40 tahun sudah berkurang fungsinya. Begitu pula dengan usus dan usus besar. Saat memakan makanan yang mengandung banyak lemak serta kolesterol tinggi. Organ pencernaan tidak bisa menguraikannya akibatnya adalah usus besar tidak dapat menyerap sari-sari makanan dan tinja tidak dapat dibusukkan. Hal itulah yang menyebabkan orang dengan usia lebih dari 40 tahun rentan terkena diare.

Pola Makan Tidak Sehat. Pola makan tidak sehat berasal dari pola makan yang tidak teratur dan kaya lemak.

Makanan Yang Bisa Menyebabkan Kanker Usus Besar

  • Makanan Yang Tinggi lemak.
  • Makanan cepat saji.
  • Makanan kaya minyak seperti gorengan.
  • Makanan mengandung banyak bahan pengawet.
  • Makanan yang diolah dan diawetkan seperti sarden, kornet dan nugget.
  • Daging olahan.
  • Daging merah kaya lemak.

Pola Hidup Tidak Sehat. Secara tidak sadar, pola hidup seseorang bisa menyebabkan terkena kanker usus besar. Namun banyak masyarakat yang tahu namun pura-pira tidak tahu serta ada masyarakat yang benar-benar tidak tahu. Kurangnya informasi hidup sehat yang diperoleh membuat masyarakat tidak tahu bagaimana cara melakukan pola hidup sehat.

Yang Menyebabkan Terkena Kanker Usus Besar

Merokok merupakan penyebab dari berbagai penyakit kronis. Selama ini bahaya tentang merokok terus digalakkan namun banyak masyarakat yang mengindahkannya. Asap rokok yang masuk ke dalam tubuh tidak dapat diuraikan oleh usus akibatnya asap tersebut menjadi toksin yang menempel erat di dinding-dinding usus.

Alkohol memiliki kandungan zat yang berbahaya. Jika alkohol dibarengi dengan merokok akan menciptakan efek sinergis. Sehingga faktor risiko orang terkena penyakit kanker usus semakin besar.

Riwayat Keluarga Polip Kolorektal
Penyakit warisan berupa polip kolorektal bisa menyebabkan seseorang terkena penyakit kanker usus besar. Jika ada keluarga yang pernah mengalaminya, Anda pun juga memiliki risiko besar untuk terkena polip tersebut. Jika Anda sudah terkena polip diharapkan untuk selalu melakukan tes skrining.

Riwayat Keluarga Kanker Payudara
Ada jenis gen kanker tertentu yang bisa menjadi kanker tertentu. Di dalam keluarga ada yang pernah menderita kanker payudara, risiko untuk terkena kanker usus lebih besar. Sebab gen yang dihasilkan antara kanker payudara dengan kanker usus besar sama. Sama halnya dengan riwayat keluarga kanker serviks, bisa berubah menjadi gen kanker rahim.

Penyakit Radang Usus Atau Crohn Atau Kolitis Ulserativa
Banyak yang tidak menyadari jika terkena kanker usus besar hal itu dikarenakan gejalanya bisa sama dengan penyakit pencernaan yang lainnya. Begitu pula orang yang menderita penyakit radang usus tidak menyadari jika penyakit radang ususnya telah berubah menjadi kanker usus besar.

BAB Tidak Teratur
Meskipun terdengar sepele, orang dengan BAB yang tidak teratur berisiko terkena kanker usus. Hal itu dikarenakan banyak tinja yang menumpuk di usus besar sehingga menimbulkan racun untuk usus besar.

Cara Diagnosis Kanker Usus Besar

Ketika Anda mengalami gejala-gejala yang sudah disebutkan di atas, mulailah menemui dokter umum. Dokter akan mulai memeriksa kondisi fisik Anda apakah ada indikasi ke arah kanker usus besar ataukah hanya penyakit pencernaan biasa. Banyak tahapan yang harus dilalui apakah sel kanker telah tumbuh di dalam usus besar Anda atau usus Anda dinyatakan bersih.

Pemeriksaan Fisik. Pemeriksaan fisik yang akan dilakukan oleh dokter adalah dengan melakukan penekanan di perut dan juga di dubur pasien. Apakah ada benjolan di perut dan dubur.
Tes. Banyak tes atau pemeriksaan yang harus dilakukan apakah Anda benar-benar terkena penyakit kanker usus besar.

Tahapan-Tahapan Dalam Tes
Tes yang dilakukan pertama kali adalah test skrining. Tes ini wajib bagi penderita polip kolorektal. Tes ini juga akan dilakukan bagi penderita yang merasakan diare, sembelit dan beberapa gejala yang dicurigai sebagai kanker usus besar. Tes ini dilakukan dengan memasukkan alat seperti scan yang bisa berguna untuk melihat kondisi usus besar. Apakah ada benjolan yang mencurigakan atau tidak.
Kolonoskopi akan dilakukan sebagai tindak lanjut sejauh mana jaringan atau benjolan di usus besar tersebut.
Untuk mengetahui apakah benjolan tersebut bersifat kanker atau bukan, pasien akan disuruh untuk melakukan tes darah.
Tes fungsi hati.
Tes darah yang keluar dengan tinja atau disebut juga dengan FOBT. Hal ini dilakukan untuk mengetahui penyebab keluarnya darah bersamaan dengan tinja.
CT Scan. CT Scan merupakan langkah yang dilakukan untuk memeriksa bagian-bagian di dalam otak. Istilah lainnya adalah rekam otak atau ronsen otak. Bagian otak di kepala pun akan terekam dengan jelas.
MRI Scan. Sebagian orang asing dengan istilah ini. MRI Scan merupakan ronsen atau rekam struktur tubuh manusia. Menfaatkan dengan medan magnet, gelombang radio dan juga komputer. Struktur di dalam tubuh pun bisa terlihat dengan jelas. Tidak semua organ bisa dilakukan MRI Scan. Untuk mendeteksi kanker usus besar hanya organ tertentu saja.
Organ Yang Harus Dilakukan MRI Scan
Perut merupakan tempat organ-organ dalam sehingga perlu dicek kesehatannya.
Dada
Otak setelah di CT Scan juga harus dilakukan MRI Scan. Setelah positif terdapat jaringan kanker. MRI Scan tersebut berguna untuk mengetahui stadium kanker.
PET Scan. PET scan merupakan pemeriksaan diagnosis yang bisa menghasilkan gambar fungsi dari biologis tubuh manusia dengan jelas. Hal ini bermanfaat untuk mengetahu sejauh mana sel kanker menyebar. Diagnosa tersebut akan Anda lakukan jika Anda merasakan adanya ciri ciri kanker usus besar.

Untuk anda yang sedang mencari obat kanker silahkan baca artikel berikut sampai selesai

Daun Sirsak Pembasmi Kanker

Obat Kanker Usus Besar  __ Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.

Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Science Institute bagi masyarakat Amerika adalah institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini. Fakta yang mencengangkan adalah: jauh dipedalaman hutan amazon, tumbuh “pohon ajaib”, yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker atau obat kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa-masa yang akan datang.

Riset Membuktikan “Pohon Ajaib” dan Buahnya Ini Mampu:

  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, ataupun rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan atau penyembuhan.
  • Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah:

  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

Riset telah di lakukan secara ekstensive pada pohon “ajaib” ini, selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa2 mengenai hal ini? Karena begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan.

Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini. Ternyata beberapa bagian dari pohon ini, yakni kulit, akar, daun, daging buah dan bijinya selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika selatan untuk menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan reumatik. Dengan bukti-bukti ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan dana dan sumber daya manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan. Graviola secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker.

Ketika para pakar riset dari Health Science Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai melakukan riset. Hasilnya sangat mengejutkan. Graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efektif.

The National Cancer Institute mulai melakukan riset ilmiah yang pertama pada tahun 1976. hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu Graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel2 jahat kanker. Sayangnya hasil ini hanya untuk keperluan intern dan tidak di publikasikan.

Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang di lakukan leh 20 Laboratorium Independen yang berbeda.

Suatu studi yang di publikasikan oleh The Journal of Natural Products meyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di korea selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam Graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamicin dan Terapi Kemo.

Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini adalah Graviola bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh ataupun terganggu. Graviola tidak seperti terapi kemo yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi kemo, sehingga timbul efek negatif seperti rasa mual dan rambut rontok.

Setelah selama kurang lebih dari 7 tahun tidak ada berita mengenai Graviola, akhirnya berita keajaiban ini pecah juga, melalui informasi dari lembaga-lembaga tersebut di atas.

kapsul zirzax, obat kanker, kapsul sirsak, obat kanker de nature indonesia, obat kanker herbal, kanker serviks, kanker payudara, kanker otak, kanker prostats, kanker darah, kanker rahimZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

Pasien yang terhormat, Kami tidak menghalangi anda untuk pergi ke dokter, silahkan konsultasikan penyakit anda ke dokter ahli sebagai pendamping dan tim anda untuk melawan kanker. Karena saat ini anda sedang berperang, dan membutuhkan tim untuk membantu anda.

Ada beberapa pertanyaan yang biasanya muncul pada penderita kanker misalkan, “Apakah dengan mengkonsumsi produk herbal mampu atau lebih baik dari pengobatan modern?” Jawabannya adalah: “Tergantung pada pola pikir anda”. Sebaik apapun obat yang anda konsumsi, jika anda berpikir “Saya tidak mungkin sembuh”, maka 99% anda tidak akan sembuh. Maka mulailah dari sekarang untuk membangkitkan energi positif dan pikiran positif untuk melawan penyakit anda. Karena dengan diawali dengan sugesti yang baik, maka herbal kamipun akan bekerja secara maksimal. Kemudian pertanyaan berikutnya adalah, “Apakah produk kami sudah ada yang membuktikan?”

Ternyata dari hasil penelitian diatas, produk kami bekerja sangat baik dan tentunya semua kesembuhan yang berasal dari Tuhan. Berikut adalah sms dari pasien yang sudah mengkonsumsi Ziirzak De Natur yang kebetulan kami abadikan supaya anda juga tersupport bahwa kanker itu bisa dilawan !!!

testimoni kesembuhan kanker

Jadi, jangan takut dan lawanlah kanker. Pertanyaan berikutnya adalah “berapa lama saya sembuh dari kanker?” Pasien yang terhormat, perlu di ketahui, bahwa kanker tidaklah tumbuh dalam waktu satu atau dua hari saja, tapi kanker merupakan penyakit yang kompleks dan tumbuh dengan seiring berjalannya waktu. Jadi pengobatannyapun tentu tidak hanya satu atau dua hari saja.

Pada umumnya, dengan mengkonsumi 1-3 bulan, proses penyambuhannya sudah bisa terlihat. Dan kesalahan secara umum adalah, biasanya pasien yang terkena penyakit tertentu dan termasuk kanker, selalu ingin cepat sembuh sehingga hanya menkonsumsi satu atau dua botol saja, kemudian beralih lagi ke produk lain karena di iming-imingi “Bim sala bim” Produk kami luar biasa, hanya satu minggu bisa sembuh. Tapi nyatanya tidak demikian, perlu anda ingat lagi bahwa kanker tidak lah muncul satu atau dua hari. Pengobatan yang rutin akan membantu anda menuju proses kesembuhan.

Pada awal minggu pertama mengkonsumsi produk kami, pada beberapa pasien biasanya bagian organ tubuh yang terkena kanker akan terasa lebih sakit. Tapi jangan khawatir, bahwa sesungguhnya itu adalah reaksi dari tubuh anda yang sedang melawan kanker. Tetapi ada juga pasien yang tidak merasakan apa-apa. Itu wajar.

 

Penelitian Riset Membuktikan Keladitikus Mujarab Basmi Kanker

Riset Membuktikan

Dr Dyah Iswantini, periset di Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor, membuktikan keladitikus sebagai antikanker. Dyah meneliti daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’ kata Dyah.

Riset itu sejalan dengan penelitian Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Ia membuktikan ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.

tiphogell, obat kanker, kapsul keladi tikus, keladi tikus obat kanker, obat kanker herbal denature indonesia, pengobatan penyakit kanker, kanker payudara, kanker serviks, kanker rahim, kanker hati, kanker usus, kanker serviks, kanker prostats, kanker otak, kanker darahMengkonsumsi Ziirzak De Nature yang dikombinasikan dengan Typhogell ternyata mampu mempercepat kesembuhan pasien kanker. Beberapa pasien kami yang terkena kanker baik itu kanker payudara, kanker rahim atau kanker serviks biasanya kami sarankan untuk menkonsumsi atau mengkombinasikan obat herbal ini. Seperti seorang ibu di daerah cilacap yang sudah didiagnosa kanker payudara dan kebetulan beliau sudah diangkat payudaranya yang sebelah kiri, beberapa bulan yang lalu payudaranya yang sebelah kanan sudah terasa sakit lagi. Kemudian beliau pergi kerumah sakit, dan seperti yang saya duga bahwa saran dari rumah sakit adalah harus diangkat payudaranya lagi. Kemudain kami sarankan untuk mengkonsumsi Ziirzak dan Typogell. Selang beberapa hari setelah mengkonsumsi herbal kami, payudaranya terasa sakit dan tubuh terasa demam, kemudian beliau konsultasi pada kami. Lalu kami sarankan untuk melanjutkan dan selang beberapa minggu setelah kami hubungi, ternyata beliau merasa nyaman dan payudaranyapun sudah tidak sakit lagi. Ini adalah sebuah kemajuan yang luar biasa, ternyata produk herbal bisa memberikan solusi untuk masalah kanker.

Mengapa Kami sarankan untuk mengkonsumsi 2 produk? Karena pengalaman kami pasien yang mengkonsumsi dua produk sekali pengobatan hasilnya ternyata jauh lebih baik.

 

Paket Pengobatan Kanker:

paket obat kanker denature de nature indonesia 1minggu 1 botol kapsul sirsak (Ziirzax) dan 1 botol kapsul keladi tikus (typhogell)

paket obat kanker denature de nature indonesia 1 bulan 4 botol kapsul sirsak (Ziirzax) dan 4 botol kapsul keladi tikus (typhogell)

paket obat kanker denature de nature indonesia 2 bulan 8 botol kapsul sirsak (Ziirzax) dan 8 botol kapsul keladi tikus (typhogell)

Untuk pemesanan dan konsultasi obat kanker silahkan Hubungi kami:

Hubungi Kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)

0856 0039 6060 (Call/SMS)

BBM: 54B5E564

Obat Alami Kanker Usus Besar